Imogen M | Leka Capsule | Obat Impotensi | Pembesar Penis | Cara Memanjangkan Alat Vital | Cara Memuaskan Suami / Istri | Tahan Lama | Cara memuaskan suami diranjang secara islami | cara memuaskan suami saat haid | cara memuaskan suami dalam berhubungan intim | Cara memuaskan suami saat hamil | Cara membahagiakan suami di ranjang | Gambar cara memuaskan suami | Cara tahan lama berhubungan intim

Atasi Gejala Batu Ginjal Pada Pria Dengan Kidney Care Capsule

Atasi Gejala Batu Ginjal Pada Pria Dengan Kidney Care Capsule | Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang berperan penting untuk membuang zat-zat yang berbahaya melalui urin. Gangguan sedikit saja pada ginjal pria akan membuat kesehatan tubuh juga terganggu.

Karena itulah, menjaga kesehatan ginjal buat pria merupakan hal yang sangat penting dilakukan agar tubuh kita senantiasa dalam keadaan yang baik.

Baca juga : Tingkatkan gairah sex dengan Leka Capsule

gejala ginjal pria, gejala sakit ginjal


Meski banyak pria sudah berusaha menjaganya, namun jumlah pria penderita penyakit ginjal hingga kini belum berkurang, dan justru meningkat.

Setelah diteliti, ternyata mereka menggunakan cara yang salah dalam menjaga kesehatan ginjalnya.

Tingkat aktifitas kehidupan yang semakin padat, banyak orang yang mengalami gejala sakit pinggang, tidak bisa tidur, mudah lupa, stamina menurun, nafsu dan kemampuan seksual menurun serta berbagai gejala-gejala tidak nyaman lainnya.

Di antara semua itu, 90% diantaranya bukanlah karena gejala penyakit, tetapi disebabkan oleh ginjal yang capek.

Namun jangan khawatir, selalu ada solusi jika terus berusaha.

Kidney Care Capsule hadir untuk mengatasi gejala batu ginjal pada pria yang di Formulasikan langsung oleh Dr. Prof.Li Deming PHD. Kidney Care Capsule dibuat dari bahan alami, kandungan dari suplemen ini diproses dengan teknik pemisahan micrografity, ekstraksi dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis guna menjamin khasiat mikro molekul suplemen dan waktu penyimpanan yang lebih lama.

Kidney Care Capsule men, di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China.

Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga.

Kidney Care Capsule untuk pria juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TI 114345801 dan sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim Dunia, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Kidney Care Capsule merupakan salah satu produk herbal pria luar bisa yang sudah terkenal diberbagai negara karena khasiatnya sudah tidak diragukan lagi, salah satu manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat herbal ini secara rutin dan teratur yaitu dapat membantu mengatasi berbagai masalah pada ginjal seperti : gagal ginjal, ginjal bocor dan lainnya.

Selain bisa membantu mengatasi masalah ginjal pada pria, berikut adalah beberapa khasiat lain yang bisa didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat herbal kidney care capsule for men secara rutin dan teratur :

  • Menyehatkan ginjal.
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.

Atasi Gejala Batu Ginjal Pada Pria Dengan Kidney Care Capsule

Gejala batu ginjal pada pria, Kidney care capsule

Kidney Care Capsule dibuat dari ekstraksi bahan alami, suplemen unggul untuk mengatasi ginjal yang capek dan bermasalah.

Herbal pria yang satu ini adalah solusi efektif untuk pengobatan berbagai keluhan pada organ ginjal pria sampai tuntas AMAN Legal dan HALAL.

Kidney Care Capsule merupakan salah satu produk unggulan untuk para pria yang diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan kesehatan dan pengobatan alternatif berbagai keluhan penyakit pada organ ginjal pada pria.

Obat herbal Kidney Care Capsule sangat AMAN dikonsumsi karena terbuat dari komposisi bahan alami yang diekstrak, serta diproduksi dengan teknologi tinggi standar Internasional sehingga kualitas serta kandungan manfat dari herbal tetap terjaga keasliannya.

A. Komposisi Kidney Care Capsule


  • Fruit of Chinese Wolfberry : tanaman ini sangat baik untuk meningkatkan dan menguatkan fungsi ginjal.
  • Cinnamon (kayu manis) : kayu manis dengan dosis yang pas baik untuk fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan.
  • Oyster : sejenis kerang yang mengandung Taurin yang merupakan asam amino non esensial, berkhasiat untuk mencegah gagal ginjal, dan sangat baik bagi kesehatan ginjal.
  • Ginseng : tanaman ini bermanfaat untuk meningkatkan antibody, mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah) jadi bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah, dengan mengkonsumi ini akan mengurangi intensitas cuci darah.
  • Chinese Yam : tanaman herbal ini sering ditemukan dalam pengobatan tradisional di Cina dan banyak digunakan untuk mengobati gangguan yang berhubungan dengan perut, limpa, paru-paru, dan ginjal. Selain itu, juga mampu meningkatkan energi dan dorongan seksual pada pria.

Manfaat dari komposisi/bahan utama Kidney Care Capsule :


  • Fruit Of Chinese Wolfberry :

Buah Wolfberry memiliki sifat manis dan netral. Hal ini digunakan untuk mengobati ginjal, paru-paru dan hati, meningkatkan dan mengatur sistem kekebalan tubuh, menurunkan lipid darah, tingkat Tinggikan testosteron, melindungi fungsi hati, mencegah fatty liver, mengandung sifat anti-kanker, mensimulasikan estrogen dan meningkatkan jumlah sel darah putih selama kemoterapi.


  • Ginseng :

Ginseng adalah ramuan tonik yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk membantu mengobati berbagai kondisi penyakit dan membantu memperkuat kesehatan fisik pasien.

Ginseng telah digunakan secara tradisional untuk mengobati penyakit ginjal dan memiliki banyak manfaat kesehatan untuk pasien seperti mengatur metabolisme lipid, menurunkan glukosa darah tinggi dan meningkatkan imunitas pasien.

Setelah mengambil ginseng, banyak gejala penyakit ginjal dapat berkurang seperti kelelahan, anemia, tekanan darah tinggi, dll.


  • Oyster :

Oyster sangat dikenal dengan kandungan mineral, vitamin, dan senyawa organik. Selain itu juga tinggi kandungan protein, vitamin C, vitamin D, vitamin B12, zat besi, tembaga, mangan, niasin, riboflavin, thiamin, fostor, kalium, natrium dan selenium.

Oyster dipercaya mampu meningkatkan aktivitas metabolisme, meningkatkan perbaikan dan pertumbuhan jringan, menurunkan kadar kolesterol mencegah kerusakan pada ginjal, meningkatkansirkulasi darah, mengurangi tekanan darah, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, membantu dalam penyembuhan luka.


  • Chinese Yam :

Chinese Yam digunakan dalam pengobatan herbal Cina. Hal ini secara tradisional digunakan untuk mengobati gangguan yang berhubungan dengan perut, limpa, paru-paru, dan ginjal.

Sebagai pengobatan herbal, digunakan untuk menargetkan perut dan limpa.

Hal ini juga berpikir untuk bertindak pada paru-paru dan ginjal.

Hal ini digunakan untuk mengobati nafsu makan yang buruk, diare kronis, asma, batuk kering, sering buang air kecil, diabetes.

Dengan menggabungkan ekstrak herbal dan bahan alami diatas yang diolah secara higenis menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional, sehingga terciptalah produk kesehetan herbal yang dikemas modern kedalam bentuk kapsul Kidney Care.

B. Manfaat Kidney Care Capsule :

  1. Memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan fungsi ginjal
  2. Menambah kemampuan ginjal dalam melakukan filterisasi racun
  3. Membersihkan zat-zat berbahaya dari ginjal, termasuk racun
  4. Mencegah dan mengatasi penyakit serius pada ginjal seperti kencing batu, ginjal rusak dan gagal ginjal
  5. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam
  6. Meningkatkan kinerja horomon pembuangan sehingga kinerja ginjal menjadi lebih baik
  7. Menghilangkan sakit pinggang dan kurang tenaga akibat ginjal yang kurang sehat
  8. Dapat meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh


C. Legalitas Kidney Care Capsule

Selain khasiatnya yang telah terbukti manjur dan efektif, Kidney Care Capsule telah mendapatkan sertifikat halal MUI dan badan POM RI dengan no registrasi BPOM RI TI 114345801 bahkan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika (FDA ).

Produk herbal bersifat mendunia, telah dipasarkan ke 3 benua (Asia, America dan Eropa)

D. Kelompok Pemakai

  • Pria yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Pria dewasa dan tua.
  • Pria yang selalu merasakan sakit pinggang dan kurang tenaga.


E. Rincian Produk

  • Nama Produk : Kidney Care Capsule For Man
  • Isi : 100 Capsule
  • Berat : 0.25 kg
  • Dimensi : 7 x 5 x 10 cm
  • Legalitas : BPOM RI TI 114345801


D. Cara Minum Kidney Care Capsule

  • Di minum 2×2 capsule sehari pagi dan malam sesudah makan, dan jika sudah konsumsi selama 1 bulan dosis bisa dinaikan menjadi 3 capsule tiap minumnya.


E. Harga Kidney Care Capsule

  • Untuk Harga dan pemesanan bisa menghubungi Whatsapp chat di 08124177296


Semoga artikel dalam mengatasi gejala batu ginjal pada pria ini menjadi solusi untuk kesehatan Anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Back To Top