Imogen M | Leka Capsule | Obat Impotensi | Pembesar Penis | Cara Memanjangkan Alat Vital | Cara Memuaskan Suami / Istri | Tahan Lama | Cara memuaskan suami diranjang secara islami | cara memuaskan suami saat haid | cara memuaskan suami dalam berhubungan intim | Cara memuaskan suami saat hamil | Cara membahagiakan suami di ranjang | Gambar cara memuaskan suami | Cara tahan lama berhubungan intim

Cara Main Tahan Lama Tanpa Jamu Kuat Pria

Cara Main Tahan Lama Tanpa Jamu Kuat Pria Atau Obat - Halooo... Leka Capsule Kembali lagi ke postingan Artikel Khusus Dewasa Ya, kali ini mungkin sebagian dari kalian perlu mencoba untuk merefresh otak dengan sedikit pengetahuan tentang sex education dengan berbagi sumber yang telah saya rangkum.

jamu kuat, cara main tahan lama, jamu kuat pria, jamu kuat tahan lama, cara agar tahan lama, tahan lama di ranjang,


BTw.....

Pasti pada penasaran kan bagaimana sih cara tahan lama tanpa jamu kuat atau obat Saat berhubungan intim...?

....OK check it out


Sebelumnya, saya ingin membahas tentang enjakulasi dini, kenapa dengan hal yang satu ini ?

Sebab ini merupakan salah satu faktor terbesar kenapa sebagian besar para lelaki tidak tahan lama dalam bercinta apa lagi kalau tidak pakai jamu kuat tahan lama.

Baca juga : Cara Membesarkan Penis

Ejakulasi Dini adalah sesuatu yang sangat umum dan menimpa 20-30% dari kaum laki-laki atau lebih.

Jadi kalian tidak sendirian, meskipun kebanyakan pria diam dan merahasiakan kondisinya ini. Hanya ada dan sangat sedikit orang yang ingin membicarakan masalah ini dengan pasangan mereka sendiri.

Para peneliti melaporkan bahwa pria yang menderita ejakulasi dini bisa berhubungan seks dalam kisaran 1 hingga 2 menit saja, dibandingkan dengan 5-10 menit (atau lebih) pada pria yang normal.

Namun, rata-rata wanita membutuhkan dari 5 sampai 15 menit rangsangan V untuk mencapai Orgasme. Nah..lho!!!

Siapa dari kalian yang mengalaminya........? Hayoo ngaku....

Tanpa banyak basa-basi ntar tambah basi betulan nih tips-nya, mending langsung saja ya...

Tips Cara Main Tahan Lama Tanpa Jamu Kuat Pria Dalam Berhubungan


1. Supaya tahan lama tanpa obat, makan makanan yang sehat, terlebih lagi makanan yang banyak mengandung vitamin untuk tubuh

2. Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman ber-alkohol kalau mau tahan lama tanpa obat saat berhubungan

3. Biasakan rutin olah raga, karena ini akan sangat membantu aliran dari ke semua organ tubuh lancar tanpa terkecuali pada "Mr P" kalian.

Kenapa ?

Karena aliran darah yang lancar pada organ tesebut menunjang dalam segi Tahan lama-nya kalian bercinta tanpa menggunakan obat kuat, mau bukti....tanya aja sama olahragawan termasuk pemain bola ada g yang cepat "muncrat-nya" :-)

Pasti kalian bertanya" apa sih solusi terdahsyatnya sepertinya cara di atas biasa-biasa aja seperti blog di sebelah, ok buat yang tidak sabar nah ini.

Cara Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Jamu Kuat Pria Atau Obat Kuat

  1. Sediakan dua buah sawo yang masih mentah.
  2. Ukuran kementahan bervariasi, namun tidak lebih dari jempol tangan orang dewasa.
  3. Siapkan juga satu buah jeruk nipis, merica setengah sendok teh, telur ayam kampung / bebek, umbi jahe 4 cm, kopi satu sendok teh, bawang putih 2 siung, madu asli lima sendok makan, dan air putih satu gelas besar (300 cc).
  4. Kini, satukan bahan, dan blender atau hancurkan menjadi satu. Kemudian, letakkan ramuan tadi di dalam panci, dan tuang dengan air putih.
  5. Lalu, rebuslah ramuan tadi, dan biarkan air mendidih sampai tinggal setengahnya, atau satu gelas kecil.
  6. Kini, ramuan itu sudah dapat diminum, lebih baik satu jam sebelum berhubungan. Dan, rasakan khasiatnya, tubuh terasa fit, hangat dan bergairah terus.
  7. Kala meminum pertama, mungkin reaksi belum begitu terlihat sekali. Tapi, jika seminggu saja Anda meminum ramuan itu, energi seakan tak ada habisnya.
  8. Cuma, jangan melebihi takaran dalam meramu, karena bisa jadi, er*ksi Anda tidak mau berhenti, meski telah pagi.  hahahaha............dahsyat kan!
Catatan : Ni Tips Cara Main Tahan Lama Tanpa Jamu Kuat Pria, Khusus DEWASA (need  education) dan tuk yang udah beristri bagi yang mupeng  "Don't Try it this home-nya cewek"

Semoga Bermanfaat
 
Back To Top