Imogen M | Leka Capsule | Obat Impotensi | Pembesar Penis | Cara Memanjangkan Alat Vital | Cara Memuaskan Suami / Istri | Tahan Lama | Cara memuaskan suami diranjang secara islami | cara memuaskan suami saat haid | cara memuaskan suami dalam berhubungan intim | Cara memuaskan suami saat hamil | Cara membahagiakan suami di ranjang | Gambar cara memuaskan suami | Cara tahan lama berhubungan intim

2 Cara Membesarkan Kelamin Pria Dengan Wootekh Big Daddy Dan Teh Sudah Basi

Cara Membesarkan Kelamin Pria Dengan Wootekh Big Daddy Dan Teh Sudah Basi - Cara membesarkan penis / alat vital pria dengan teh basi merupakan metode pembesar penis yang didapatkan dari warisan leluhur, Memperbesar penis / alat vital dengan cara alami dengan perpaduan rahasia cara arab dalam membesarkan kelamin.

Baca juga: Imogen M Ginseng Jadi Kuat Dan Tahan Lama Di Ranjang


Cara Membesarkan Kelamin Pria


Membesarkan kelamin dengan teh basi ?

Ya.., Buat sebagian kita atau orang lain, teh basi pasti langsung dibuang sebab tidak dianggap berguna.

Namun, tidak sedikit orang kalau teh basi ini masih memiliki khasiat serta manfaat yang tidak sedikit.

Para ahli khususnya dalam pengobatan alternatif menyarankan supaya teh basi yang banyak orang menganggapnya tidak memiliki manfaat malah dapat dimanfaatkan buat dipakai mencuci muka.

Apa manfaatnya ?

Manfaatnya jika teh basi dipakai untuk mencuci muka dapat mencegah resiko penuaan dini juga wajah semakin nampak kelihatan awet muda.

Walaupun teh basi ini banyak manfaat dan khasiat lainnya, tapi dalam artikel ini kita fokus pada pembahasan cara membesarkan kelamin dengan teh basi.

Bukan hanya itu tapi teh basi dapat juga dijadikan buat membesarkan kelamin buat kita yang pria.

Dengan berkembangnya mitos kalau membesarkan penis bisa dengan memakai teh basi, namun tidak sedikit juga orang yang tak mempercayai cara memperbesar penis / alat vital dengan teh basi ini.

Walaupun cara membesarkan kelamin dengan menggunakan teh basi banyak kurang percaya, tetapi cara ini bukn sekedar mitos belaka.

Orang-orang dulu memakai teh basi untuk membesarkan alat vital dengan cara tradisional dengan alat-alat seadanya.

Namun dalam artikel kali ini walaupun berbeda karena akan di bahas secara tradisional dan moderen tapi dengan lebih detail untuk cara penggunaan teh basi untuk membesarkan penis.

Jadi langsung saja yang mau praktekkan, metode pembesar penis / alat vital dengan teh basi ini sangatlah aman karena hanya memakai herbal secara alami yakni teh basi yang tidak akan menyebabkan efek samping.

Dan khususnya yang mencari cara memperbesar alat vital tanpa harus pakai obat.

Bahan Yang Dipakai Dalam Cara Membesarkan Kelamin Pria Dengan Teh Basi yaitu :


Bahan:

  • Teh ( Jangan Teh Yang Bubuk Ya )
  • 5 buah Gelas ukuran 300/400ml lengkap dengan penutupnya


Cara membuatnya:
  1. Dihari pertama sebagai langkah silahkan anda sediakan teh 2/3 sendok makan
  2. Langkah kedua, Masukkan teh kedalam masing-masing cangkir/gelas yang sudah anda sediakan
  3. Langkah ketiga, Sirami teh yang sudah ada didalam gelas/cangkir dengan air panas dengan ukuran 400/500ml.
  4. Langkah keempat, Silahkan anda simpan terlebih dahulu kelima gelas yang sudah berisikan teh tersebut selama lima hari ditempat tersembunyi atau setidaknya tempat aman yang sudah anda persiapkan terlebih dahulu, supaya teh yang sudah anda buat bisa jadi teh basi yang tidak layak minum.


Cara menggunakannya:

Dihari keenam setelah teh yang anda buat 5 hari yang lalu sudah basi, sekarang teh basinya sudah bisa anda gunakan sebagai pembesar penis / alat vital.

Caranya, Terlebih dahulu lakukannlah dulu pemanasan dengan merendam penis kedalam air hangat sekitar 3 menit. Kemudian lanjut ke topik utamanya, Ambil 1 gelas teh basi yang sudah anda siapkan sebelumnya dan rendam penis kedalam gelas yang sudah berisikan teh basi, Rendam kurang lebih 15 menit dan selesai. Untuk keesokan harinya bisa anda lakukan langkah diatas dengan merendam lagi penis kedalam teh basi selama 4 hari kedepan.

Silahkan lakukan cara membesarkan kelamin ini 2/3 bulan, untuk melihat hasil dari pembesar penis dengan memakai teh basi

Dan selain cara membesarkan kelamin dengan teh basi, Cara terbaik, aman, dan sangat mudah tidak ribet yaitu dengan memakai Obat Herbal Gel Pembesar Penis, Perpanjang Penis dan juga dapat mengencangkan penis.

Tips Memperbesar Penis


  • Bangkitkan gairah

Menurut Kerner, meluangkan waktu lebih banyak untuk melakukan foreplay dan mencoba salah satu posisi oral seks bisa membangkitkan gairah. Cara ini tanpa Anda sadari bisa memperbesar ukuran penis, lho.


  • Latihan kegel

Dengan meregangkan otot-otot kegel selama bercinta, Anda akan merasakan sensasi kesenangan. Latihan ini juga sangat baik untuk melatih otot selangkangan agar kuat bercinta.


  • Masturbasi

Ketika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari, aliran darah ke penis akan berkurang sehingga penis bisa lebih besar dari sebelumnya.


  • Menggunakan alat bantu sex

Kerner menyarankan menggunakan We-Vibe untuk memecahkan masalah ukuran penis Anda. Vibrator juga dapat membantu pasangan bergairah.

Wootekh Big Daddy


Produk herbal pembesar penis terbaru tahun 2018 Wootekh Big Daddy atau Gel Big Daddy
Rahasia yang tersimpan dalam keampuhan Obat Kuat Gel Big Daddy ini ada pada formula Big Daddy yang Asli.

Diolah dan dibuat dari Tanaman Butea Superba yaitu dari sari herbal alaminya.

Pembesar Penis Gel Big Daddy Wootekh ampuh dan cepat di serap oleh kulit. lalu masuk melalui aliran darah kapiler ( Disekitar Penis ) lalu memberikan efek terhadap ujung syaraf dan otot penis.

Jika gel big daddy ini teratur dan rutin digunakan maka efeknya tidak hanya menyehatkan penis, namun dapat meningkatkan kualitas dalam berhubungan intim.

Jadi dengan bertambahnya atau keseringan melakukan hubungan intim, resiko akan penyakit pria seperti membesarnya kelenjar prostat yang kadang menjadi pemicu kanker terhadap Pria bisa dihindari.

Apa Manfaat Dari Gel BIG DADDY Woo Tekh ?

  • Gel Big Daddy dapat melancarkan serta meningkatkan aliran darah ke alat vital / penis pria
  • Kemampuan wootekh big daddy sebagai pembesar alat vital / penis
  • Kemampuan big daddy wootekh sebagai perpanjang alat vital / penis
  • Menambah kemampuan stamina, tidak cepat lelah selama anda berhubungan intim
  • Gel Big Daddy akan menjadikan anda cepat ereksi dan membuat penis semakin tahan lama
  • Durasi /Waktu menjadi bertambah lama saat melakukan hubungan intim
  • Meningkatkan kekencangan terhadap otot penis

Bagaimana cara pakai gel big daddy dari wootekh ?

Cara memakai gel big daddy sebagai pembesar penis ini sangat mudah.

  • Pertama, Ambil Gel big daddy secukupnya ketelapak tangan anda
  • Kedua, Oleskan gel ke seluruh bagian penis / alat vital dengan cara pijat yang lembut dari pangkal sampai keujung alat vital anda secara merata hingga 5 menit.


Lakukan cara tersebut diatas dengan rutin agar hasil dari pembesar penis gel big daddy wootekh dapat memperlihatkan keampuhannya dari gel pembesar atau perpanjang penis merk lainnya.

Big Daddy Dari PT. Woo Tekh ini obat herbal untuk pembesar penis sangat aman dipakai, jauh dari efek samping karena sudah terdaftar dan memiliki isin dari BPOM dengan Nomor POM NA 18171600053

Harga Big Daddy Wootekh

Harga gel for man atau Wootekh big daddy Rp 343.000 ( Belum Termasuk Ongkir Ya )

Silahkan yang mau order big daddy asli pembesar, perpanjang dan penambah kekuatan penis / alat vital pria melalui

081241774296

Via Whatsapp
 
Back To Top